Rabu, 07 September 2011

Raja Gombal Kaskus


Ternyata raja gombal dari dulu emang ada dan kembali dipopulerkan oleh personel ovj. Nah gimana serunya dan gombalnya raja gombal versi kaskus




 
KASKUS > DA CAFÉ > Girls & Boys's Corner > Ask Da Boys > Kalimat GOMBAL

Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=304438
Pioneer : SuperDong (+Moderator)
Writer : gabol
Pub Date : Januari 2008
Description : E-book kumpulan kalimat-kalimat GOMBAL.
Thx to : Semua contributor (kaskuser) yang mau menuangkan ide gombal-nya yang gak bisa disebutin satu per satu.


Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
Ce : "Lo kenapa sih?"
Lo : "Sakit ga sih?"
Ce : "Sakit kenapa?"
Lo : "Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih ?"
(by SuperDong)

"Sayang... kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal... tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh, sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ga punya duit, aku serius! Aku akan berenang mengarungi samudera! Sumpah!" (by shinytooth)

"Say tadi malem gw dapt telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Gw gak akan bilang lo ada di sini mmmuach ...."
(by v_rooz)


 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Danang Satya N and Powered by Blogger.