Rabu, 09 November 2011

Poconggg juga pocong

Satu lagi buku yang mendapat predikat best seller di gramedia, dan sekaligus buku paling fenomenal di tahun 2011 ini. "poconggg juga pocong" buku dengan genre komedi ini dikarang oleh "poconggg" nama inisial dari arief muhammad di salah satu jejaring sosial Twitter. agaknya buku ini memang ditujukan untuk kalangan remaja namun orang dewasa pun saya pikir oke-oke aja dengan gaya bahasa dari buku ini, banyak sekali slentingan-slentingan lucu yang kadang kala kitapun tak menyadari keanehan-keanehan mengenai iklan yang ada di tv dan itu  salah satu bahasasan  di buku ini.

Di buku yang aneh ini mengapa  saya bilang aneh karena memang meskipun saya sudah berkali-kali membaca buku ini sampai selesai namun tidak bosan dikala "galau" kata fenomenal ini pun saya kira dipopulerkan oleh si poconggg ini di twitter. coba anda follow poconggg tripel g ini dan temukan keunikan dari poconggg ini.
Novel Pjp ini demikian saya sebut   pun sudah diangkat ke layar lebar dan akan rilis di bioskop-bioskop pada tanggal 24 Nov 2011. triller nya sudah ada di youtube  



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Danang Satya N and Powered by Blogger.