Minggu, 30 Oktober 2011

Journalism Blog Competition in Progress

Mewujudkan keinginan itu tidaklah mudah. Seperti halnya keinginan pak BY mensejahterakan rakyat indonesia( kenapa tulisan ane jadi kaku gini ). Keinginan tanpa bertindak ga jalan, bertindak tanpa kekompakan juga ga jalan kekompakan tanpa sosialisasi juga ga jalan, satu lagi sosialisasi tanpa uang ,dan doa juga ga jalan. Jadi jalan tengahnya adalah untuk mewujudkan keinginan itu harus bertindak ,dengan kebersamaan dan sosialisasi serta doa.
Pernah mendengar journalism blog competition  disalah satu surat kabar terkenal ( jawa pos.red) jadi kepikiran buat mengadakan acara yang konsepnya mirip-mirip dengan itu ( mirip ga copas hehe ). Cuman kendalanya adalah di kampus saya belum pernah sama sekali mengadakan acara yang demikian. Padahal di jaman seperti ini di SMA ataupun SMK  sudah diajarkan bagaimana cara buat blog, mengelola blog, tampilan blog dan lainya. Atau bahkan ada  yang sudah diajarkan bagaimana mengelola website. Ampun dah. Tidak mengherankan, karena memang ini tuntutan jaman. Sebelum kegiatan demikian ini di awali oleh kampus lain  di se-karesidenan Madiun saya ingin kegiatan journalism blog competition ini terselenggara di kampus saya.
Saya sendiri adalah blogger amatir dengan pengunjung blog yang sampai saat ini saya lihan cuman 200 pengunjung dan 2-5 orang pengunjung perminggu itu pun termasuk saya,yang  ingin juga menularkan ilmu dan menimba ilmu dengan diadakannya kontes tersebut. Menurut saya kontes ini sangat bermanfaat bagi blogger-blogger se eks-karesidenan madiun.  Dan pengembangan-pengembangan selanjutnya mungkin tidak hanya kontes blog misalnya  website competition, obral hosting atau apalah yang dimulai dengan  journalism blog competition  ini.

Semoga ide ini bisa tercapai tidak dengan hanya saya saja tapi seluruh cifitas akademika kampus.

Semangat bisa indonesia bisa  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Danang Satya N and Powered by Blogger.